Cari Blog Ini

Entri Populer

Rabu, 10 Agustus 2011

tes ilmiah skill ronaldo @bola.net

Setelah ini Cristiano Ronaldo akan menjalani serangkaian tes ilmiah dari para ilmuwan, hal itu demi menguak rahasia kesuksesan CR7 sebagai seorang pesepakbola kelas dunia.
Hal ini akan dikemas secara dokumenter oleh salah satu stasiun TV, rencananya pemain milik klub raksasa La Liga, Real Madrid tersebut akan menjalaninya bulan depan.
Dirinya bakal dimonitor dalam sebuah laboratorium yang super canggih, itu semua akan menghadirkan sebuah tes kepada Ronaldo hingga ke batas kemampuan yang ia miliki, dan bakal ditayangkan oleh stasiun TV Sky Sport.
Sementara itu hari kemarin juga beredar gosip hangat, bahwa sesungguhnya Ronaldo meniru jejak langkah Michael Jackson. Yakni menyewa seorang wanita asal Meksiko sebagai ibu biologis dari sel telur yang ia miliki, yang akhirnya berwujud Cristiano Jr yang saat ini tengah ia asuh itu.
Hal ini dipaparkan oleh mantan pengasuh bayi Ronaldo, dengan menyebutkan bahwa wanita Meksiko tersebut dibayar sejumlah uang agar menjadi ibu biologis dari sel telur yang ia punya, namun klaim ini masih diragukan kebenarannya.  (sun/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar